10 top website alternatif selain Adsense

Posted at July 31, 2010

Google Adsense, siapa yang tidak kenal dengan program ini, hampir semua pelaku internet marketing atau bisnis online mengenal salah satu program affilaite terbaik yang ada di dunia maya ini, saya sempat secara khusus memposting apa itu google adsense yang ditujukan untuk teman-teman yang mencari informasi mengenai Google adsense.

Google adsense dengan segala peraturan dan syarat yang ditetapkan oleh google tetap menjadi pioneer dan bahkan menjadi program terfavorite para marketer online untuk dijadikan sumber penghasilan di internet.

Banyak juga diantara para pelaku yang sudah ter-black list oleh google adsense, sehingga perlu ada alternatif lain sebagai pengganti progam affiliate google adsense.

Atau bahkan ada diantara teman-teman yang ingin menghasilkan dari sumber lain selain adsense, ya tentu tujuannya untuk mendapatkan income lebih ;)

Ok pada postingan kali ini saya akan coba informasikan 10 website alternatif pengganti google Adsense, diantara 10 website ini ada beberapa progam yang tidak bisa diikuti oleh kita dikarenakan belum dibuka untuk negara-negara asia atau Indonesia secara khusus, berikut penjelasannya :

1. AdBrite – www.adbrite.com
AdBrite: The Internet’s Ad Marketplace, progam ini bisa diikuti oleh kita orang Indoensia, dengan bisa langsung melihat tampilan yang muncul nantinya

2. Bidvertiser
Sama seperti Adbrite, progrma affiliate dari Bidvertiser bisa diikuti oleh kita.

3. Amazon (Context links)
siapa yang tidak kenal amazon, tentunya progam ini pun support untuk bisa kita ikuti

4. WidgetBucks
Bisa kita ikuti dan iklan pun tampil jika dilihat dari Indoensia

5. Clicksor
Sama, Clicksor bisa kita ikuti dan bisa dijadikan sumber income oleh orang Indonesia.

6. Tribal Fusion
Sepertinya program ini membuka kesempatan untuk orang Indonesia menambah pundi-pundi penghasilan via internet ;)

7. Valueclickmedia
Bisa di ikuti oleh orang Indonesia, silakan di coba.

8. Chitika
Salah satu program favorite setelah Adsense, bisa di ikuti oleh orang Indoensia, sayangnya Iklan hanya akan tampil jika di view dari negara USA dan Canada.

9. Yahoo! Publisher Network
Belum bisa diikuti oleh orang Indoensia, terbatas hanya beberapa negara saja.

10. Microsoft adCenter
Sama seperti Yahoo Publisher, prorgram dari Microsoft ini baru bisa diikuti oleh negara tertentu saja, adapun Indoensia masih belum bisa.

Ok, semoga info diatas bermanfaat dan jangan lupa jika sudah mencoba kasih reportnya di blog ini ya, kita sharing-sharing saja, apalagi kalo sudah berpenghasilan :D jangan lupa traktir makan hehe .

0 Response to "10 top website alternatif selain Adsense"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme