TABRAKAN KERETA API ARGO ANGGREK VS SENJA UTAMA

Pemalang: Kecelakaan Kereta Api (KA) Argo Anggrek yang menabrak KA Senja Utama menewaskan puluhan penumpang. Salah satunya masinis KA Argo Anggrek. Para penumpang tak merasa ada yang janggal sebelum kejadian. Pasalnya, kecelakaan tersebut berlangsung sangat cepat.

Hal ini disampaikan penumpang KA Argo Anggrek yang enggan disebutkan namanya. "Jadi begitu kereta memperlambat perjalanan, terus menabrak dengan spontanitas," kata dia.

Menurut pria ini, kereta yang ditumpanginya itu bahkan tidak mengerem mendadak. "Hanya spontanitas," tegasnya.

Jumlah korban tewas dalam kecelakaan kereta api di Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/10), bertambah dua orang. Dari semula sebanyak 33
orang kini menjadi 35 penumpang. Proses evakuasi bangkai kereta itu juga masih dilakukan karena masih banyak tubuh penumpang Kereta Api Senja Utama yang
terjepit gerbong.

Kepolisian memeriksa sejumlah saksi kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di antaranya petugas dari Stasiun Petarukan. Tabrakan terjadi saat kereta Senja Utama jurusan Jakarta-Semarang tengah berhenti di Stasiun Petarukan, Pemalang, Jateng sekitar pukul 03.00 WIB, Sabtu dini hari. Tiba-tiba kereta Argo Bromo Anggrek jurusan Jakarta-Surabaya menabrak Senja Utama dari belakang.

Akibatnya, sejumlah gerbong Senja Utama terbalik dan terguling. Gerbong kereta juga juga menghantam rumah di dekat lokasi kejadian.

0 Response to "TABRAKAN KERETA API ARGO ANGGREK VS SENJA UTAMA"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme