Adsense dari Yahoo

Yahoooooooooo.............
Ternyata yahoo juga menerbitkan juga pruduk PPC (Pay Per Click). Sama seperti google adsense, jadi kita akan mendapatkan bayaran jika ada yg mengklik iklan yg terpasang di web/blog kita. Sepertinya ini program baru, kalo gak salah ini baru dirilis sekitar bulan Mei 2008. Tampilan iklannya juga mirip dengan google adsense. Begini nih contoh iklannya :



Dan asiknya kita sudah bisa menarik duit kita jika sudah mencapai $50 (Adsense minimal $100). Dan asiknya lagi nih, kita juga bisa minta bayaran tersebut masuk ke rekening paypal kita. Jadi tidak perlu ribet nunggu cek yg datengnya sekitar 1 bulan, dan juga gak perlu ribet untuk mengurus pencairan ceknya, soalnya duit akan langsung masuk ke paypal.

Tapi sayang, daftarnya susah. Aku dah daftar beberapa kali dan sudah berlalu beberapa minggu tapi masih belum diterima2 juga duh... kenapa ya. Dah coba bermacam-macam blog yg aku daftarin, ada yg bhs inggris maupun yg bahasa Indoensia tapi semuanya masih belum keterima. Tapi mungkin aja kamu lebih beruntung, coba aja daftar disana siapa tahu keterima, kan lumayan tuh.

Oh ya ini linknya kalo mo daftar: http://publisher.yahoo.com/

0 Response to "Adsense dari Yahoo"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme