TERRY JONES PIKIRKAN PEMBATALAN PEMBAKARAN AL-QURAN


Rencana pembakaran Alquran mendapat kecaman dari berbagai pihak. Terry Jones selaku pemimpin anti-muslim di sebuah gereja kecil di Florida akhirnya menunda rencana tersebut. Namun Jones merasa dibohongi.

Jones akan berpikir kembali keputusannya untuk membatalkan pembakaran Alquran pada 11 September 2010. Pada Kamis lalu Jones mundur dari ancamannya  untuk membakar Alquran setelah dijanjikan bahwa Islamic Center dan masjid akan dipindahkan dari Ground Zero. Namun seorang pemimpin muslim di AS, Imam Muhammad Musri, menyangkal ada perjanjian itu.

Kemudian di luar gereja Jones mengatakan dia berpikir imam itu telah sepakat tentang pemindahan masjid." Ini jelas-jelas berbohong soal pemindahan masjid," ujar Jones.

Jones dan Imam Muhammad Musri berdiri berdampingan dalam konferensi pers saat Pastur Terry Jones mengatakan dia akan menunda rencana pembakaran Alquran pada Sabtu.

Musri saat berbicara dengan AP menyebutkan saat itu hanya ada kesepakatan antara dirinya dan Jones untuk pergi ke New York dan bertemu pada Sabtu dengan pemimpin yang mengawasi rencana pembangunan masjid di Ground Zero. (AP/MEL)

0 Response to "TERRY JONES PIKIRKAN PEMBATALAN PEMBAKARAN AL-QURAN"

Post a Comment

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme